Solusi Mengatasi Bug Pada Aplikasi Musik di Realme UI

music player crash realme ui

Jika Sobat menggunakan smartphone Realme dan baru saja melakukan update Realme UI ke versi terbaru Tapi tiba-tiba mengalami masalah di mana musik player tidak dapat dibuka lagi atau stuck di logo Musik saja, Jangan khawatir! Pada Artikel kali ini admin akan memberikan solusi untuk mengatasi masalah tersebut dijamin berhasil dan sangat gampang.

Salah satu alasan mengapa musik player tidak berfungsi setelah update adalah adanya bug khususnya di Aplikasi Musik Player di versi Realme UI yang sudah sobat update tersebut, Banyak yang terjadi di Realme UI 4.0. Bug ini dapat menyebabkan aplikasi musik tidak berjalan dengan semestinya atau bahkan tidak dapat dibuka sama sekali atau hanya muncul logo musik tapi tidak mau masuk kedalam aplikasi tersebut.

Meskipun ada banyak sekali aplikasi musik yang tersedia di Play Store, Tapi penggunaan musik player bawaan khususnya pada perangkat Realme dapat memberikan pengalaman yang lebih asik dan terintegrasi dengan antarmuka pengguna yang telah dirancang khusus, Untuk itu banyak yang mengeluh mengapa bug ini bisa terjadi setelah update, Nah dibawah ini admin akan memberikan solusi untuk anda bagaimana mengatasi 100% fix!

1. Install Musik Player Versi Terbaru

Pertama-tama, Anda perlu mengunduh versi terbaru dari aplikasi musik Realme UI. Kamu bisa mendapatkanya secara gratis dan sudah lastest yang cocok dengan Realme UI 3.0, 4.0, dan 5.0 (Music-Player-40.10.15.12.apk)

2. Update Aplikasi

Setelah sobat mengunduh aplikasi musik versi terbaru diatas, langkah selanjutnya adalah melakukan update. Kamu bisa membuka file manager dan silahkan cari Folder Download> Musik Player RUI APK> Update/Install

Tapi jika tidak ingin menggunakan Apk, Kamu bisa menggunakan versi Play Store bisa anda dapatkan Disini.

3. Aplikasi Musik Siap Digunakan Kembali

realme music player fixed

Setelah Anda selesai melakukan update, aplikasi musik Realme UI Anda seharusnya sudah dapat digunakan kembali. Anda sekarang dapat membuka aplikasi tersebut dan menikmati koleksi musik favorit Anda.

Nah gampang banget kan? Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Sobat dapat mengatasi masalah musik player yang tidak bisa dibuka setelah update Realme UI akibat Bug. Sekarang Anda dapat menikmati musik favorit Anda kembali dengan aplikasi musik Realme UI yang telah diperbarui.

Posting Komentar untuk "Solusi Mengatasi Bug Pada Aplikasi Musik di Realme UI"