Panduan: Install & Settings Gcam 9.2 di Galaxy A03s

Gcam 9.2 di Galaxy A03

Gcam atau Google Camera di Smartphone Samsung Galaxy A03s sekarang sudah bisa dinikmati oleh semua penggunanya tak terkecuali yang sudah menggunakan One UI 5.1 Android 13 terbaru sekalipun bisa menggunakan Gcam versi terbaru.

Beberapa waktu yang lalu Gcam v9 Resmi telah dirilis fitur-fitur yang dihadirkan juga banyak dan siap menjadikan kualitas kamera kamu menjadi lebih Advanced. Jika sebelumnya anda mengalami error ketika menggunakan Gcam pada Galaxy A03s ini, Itu dipastikan bisa saja tidak cocok, Tapi tenang saja pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Gcam 9.2 versi terbaru yang bisa digunakan Galaxy A03s Android 13.

Fitur-fitur

Ada beberapa fitur terbaru yang bisa dinikmati oleh kita yang suka dengan Hobi foto khususnya yang suka menggunakan Gcam.

5 Mode: Pada Gcam v9.2 ini khususnya Samsung Galaxy A03s terdapat 5 Mode yang bisa diganti-ganti Seperti: Potret, Foto Default, Foto Malam, Panorama, dan Photo Sphere.

Lanjutan: HDR, HDR Plus, Mode Pro Lensa, time lapse astrofotografi, Ultra HDR.

Contoh Gambar Gcam



Cara Installasi file APK

1. Buka Gcam Apk

2. Aktifkan File Manager untuk Sumber yang tidak dikenal

3. Install File Gcam

4. Tunggu Beberapa Detik

5. Open Melalui Menu Dock atau Halaman Utama

Panduan Settings Agar tidak Crash

1. Buka Gcam

2. Buka Settings di Kiri Bawah

  • Aktifkan: HDR+, Foto Terbaik, Rasio 4:3
  • Nonaktif: Flash Off, Timer

3. Setelan Lainnya:

  • Aktifkan: Peringatan Lensa Kotor, Kontrol HDR+, Astrofotografi Time Lapse, Lampu Timer, Foto dengan Warna Kaya, Ultra HDR.
  • Nonaktifkan: Simpan Lokasi, Suara Kamera, Saran Pemindaian, Berbagi.

Nah, Itu saja yang bisa admin sharing sesuai dengan pengalaman sudah ada beberapa Gcam yang pernah admin gunakan dan hanya Gcam ini yang bisa dibilang terbaik untuk saat ini, Jika anda tertarik tentu bisa mendapatkannya secara gratis dan tanpa menggunakan config xml segala karena settingan tidak begitu ribet.

Posting Komentar untuk "Panduan: Install & Settings Gcam 9.2 di Galaxy A03s"