Cara Download Video di Doodstream dan Doods Pro (Work 100%)

Cara Download Video dari Platform Doodstream 100% Work

Daftar Isi

Siapa disini yang sering nonton video dari Doodstream pasti beberapa dari anda membuka halaman tutorial ini mungkin karena selalu menonton video dari Platform tersebut bukan, Mungkin ada beberapa alasan mengapa anda ingin mendownload dari situs tersebut yang pertama ingin menonton dalam jangka waktu yang panjang atau secara offline, atau ingin di upload kembali.

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial bagaimana sih cara mendownload video dari doodstream atau doods.pro dengan sangat mudah agar bisa disimpan untuk menonton secara offline tanpa ribet.

Apa itu Doodstream

Doodstream merupakan sebuah Platform untuk menayangkan sebuah Video secara Gratis. link untuk menuju ke video doodstream sendiri diawali dengan doods.pro sedangkan jika anda ingin melakukan upload kamu harus mengunjungi doodstream.com, Selain menayangkan dan mengupload video pada situs itu, Tentunnya kamu juga bisa mendapatkan penghasilan lebih jika anda mengupload video dengan pengunjung yang banyak tentunnya, untuk lebih lanjutnya soal penghasilan kamu bisa kunjungi situsnya langsung.

Dalam layanan platform Doodstream ini selain menonton secara gratis dengan AD, kamu juga bisa berlangganan akun premium yang tentunnya sudah dilengkapi dengan fitur berikut ini. Jika anda berlangganan tentunnya bukan hanya menonton saja, Tapi upload speed, kapasitas cloud, ad, file tanpa expire, juga berpengaruh, Simak berikut ini.

Doodstream Premium

  • Ad-free experience for you
  • Upload up to 20 GB per file
  • Priority encoding
  • Custom player color
  • Files never expire
  • Maximum speed
  • Higher remote upload limit
  • Priority support
  • Priority upload

Cara Download di Situs Doodstream / doods.pro

Jika sobat memiliki Komputer atau Laptop, salah satu cara paling efektif untuk mengunduh video dari Doodstream adalah dengan menggunakan IDM atau Internet Download Manager. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Dapatkan IDM dan Install secara Gratis Trial 30 Hari Disini


2. Install Addons di Firefox atau Extensions Chrome dan Edge (Jika anda sudah pasang IDMnya biasanya sudah Otomatis dan kamu cukup tambahkan saja.
3. Buka Link doodstream atau doods.pro dan (Play Video)


4. Dipojok Kanan Atas Pilih 'Unduh Video Ini'


5. Tunggu sampai selesai, Beres Deh! (Pastikan Internet Lancar yah)

Gimana gampang banget kan, Jika kamu memiliki pertanyaan bisa hubungi saya langsung lewat halaman kontak atau bisa juga berkomentar langsung tepat dibawah ini yah, Btw selamat mencoba dan  semoga berhasil.

Posting Komentar untuk "Cara Download Video di Doodstream dan Doods Pro (Work 100%)"