Cara Pake Scripts Skin ML 2024

ScriptML2024
Script ML 2024

Alldyjk.com - Apakah kamu pernah mengalami masalah dengan folder data yang sebelumnya dapat diakses di Android 10 dan Android 11, tetapi sekarang tidak dapat diakses lagi ketika kita upgrade ke Android 12 ke atas? Jika Anda adalah seseorang yang suka melakukan modifikasi, seperti menggunakan script skin Mobile Legends, maka Anda mungkin merasa bingung. Hal ini karena folder Android>Data tidak lagi dapat diakses.

Untuk meningkatkan keamanan, Mulai dari android 12, 13, 14 google telah membatasi akses ke folder Android> data, terutama bagi kamu yang menggunakan file manager bawaan pada ponsel seperti OPPO, Realme, Xiaomi, Vivo, Infinix dan beberapa ponsel lainnya tentunnya yang menggunakan Android 12 keatas. Hal ini tentu saja menjadi kendala bagi sobat yang ingin memodifikasi script pada folder com.mobile.legends.

Tapi, jangan khawatir sobat! Ada solusi untuk mengakses kembali folder Android> data dengan menggunakan bantuan aplikasi Manajer MT. Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk mengakses kembali folder Android> data tanpa memerlukan akses root dan cara ini terbilang simpel.

Apa itu Mgr MT?

Manajer MT, atau MT Manager, adalah aplikasi file manager di Android yang dirancang khusus untuk mengakses file yang lebih mudah dan efisien. Secara umum sebenarnya ini hanyalah file manager biasa yang bisa anda akses, Tapi ada fitur special yang membuat aplikasi ini recomended untuk digunakan contohnya untuk Anda yang sudah upgrade ke Android 12 dan ingin Akses Folder Terkunci Tanpa Root: Manajer MT memungkinkan Anda untuk membuka dan mengelola file di folder "Android > Data", yang biasanya tidak dapat diakses oleh aplikasi file manager biasa.

Bahan yang dibutuhkan:

  • Manajer MT versi terbaru (Pastikan sudah terinstall)
  • Script Skin ML (Manual)

Cara Copy Paste Script Skin ML

  • Buka Manajer MT, Pertama kali (Baca Perjanjian Pengguna dan Setujui)
  • Perhatikan Bagian Kiri Tempat untuk Copy Script, Sedangkan Kanan Paste
  • Setelah itu Buka Folder ML: Android> Data> com.mobile.legends (Ijinkan)> files> dragon2017> assets.
  • Silahkan Copy Script dan Akan Medeteksi otomatis untuk timpa ke Folder tersebut (Art, Audio, dan UI)
  • Pilih OK
  • pilih yang petama (salin dan ganti), Centang (terapkan untuk konflik berikutnya), pilih OK.
  • Tunggu sampe selesai, setelah itu login ML.

Dengan bantuan aplikasi Manajer MT ini, Sobat bisa dengan mudah mengakses kembali ke Folder tersebut bahkan bisa dibilang lebih mudah karena kamu bisa memanfaatkan fitur buka 2 folder hanya dengan satu tampilan saja. So tunggu apa lagi silahkan coba dan semoga berhasil.

Posting Komentar untuk "Cara Pake Scripts Skin ML 2024"